Sabtu, 14 Juli 2012

KEBOHONGAN BLOK PONDOK99.COM/DANA HIBAH

Barang kali saya adalah salah satu korban penipuan oleh H EGAR MAHESA, yang mengatas namakan pengasuh PONDOK SUPRA NATURAL INTI TUNGGAL melalui bloknya PONDOK99.COM.
Segala propaganda yang dijanjikan pada blok tersebut adalah hanya merupakan trik untuk menjebak para mangsa.
Dana hibah yang ditawarkan pada blok PONDOK99.COM adalah hanyalah tipuan yang tidak pernah bisa merealisasikan, buktinya adalah saya sendiri yang telah dibohongi yang katanya akan membantu saya satu hari dana hibah akan dikirim, bahkan berjanji dengan nama Alloh, yang selanjutnya agar saya mentransfer sebagai mahar ke rekening an H EGAR MAHESA dengan nomor rekening 10038 0157 0060 436 dengan nomor HP 0853 9401 8825, saya melakukan transfer sebagai mahar pada 15-6-2012 tapi sampai saat ini telah sebulan tidak pernah ada ujudnya  dan nomor HP tersebut jika dihubungi tidak pernah mau menjawab.
Saya menulis ini karena saya menemukan blok testimoni UANG BALIK KI SAHYUTI, ternyata testimoni yang ditampilkan adalah sama persis dengan testimoni pada blok PONDOK99.COM hanya sedikit perubahan nama KI SAHYUTI di ganti dengan H MAHESA.

170 komentar:

  1. apakah ms samsudin bener2 ketipu sm H MAHESA ? emang klo liat iklanya meyakinkan bgt ,tolong ms samsudin jelasnya gmana,krn aku jg minat sama dana hibahnya . biar g ada korban2 lagi lah kasian udah lagi susah malah di susahin dgn alasan mau dibantu dgn dana hinahnya.H MAHESA tolong yg bener ajah kasian masyrkat lagi susah ko malah di tmbahin susahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

      ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

      Hapus
    2. saya membaca ada testimoni, no. ijin kehakiman dan depsos ko isinya sama persis dengan pondok yang ada di kendari, iki piye to....cuma namanya pondok dan pimpinannya yang beda.. padahal saya juga berminat kalau benar, skrg jadi ragu... jangan berlindung atas nama agama dan atas nama pendok pesantren kasihan jadi rusak namanya.

      Hapus
    3. Kalo anda serius mau dpt dana ghoib saya akan bantu sampai cair anda sendiri yg nerima uangnya,garansi 100% cair,khusus yg butuh dana d atas 1 milyar,sms d no 081935067155( kirim pulsa 10 rb buat konsultasi)

      Hapus
    4. Kalo anda serius mau dpt dana ghoib saya akan bantu sampai cair anda sendiri yg nerima uang nya,garansi 100% cair,khusus yg butuh dana d atas 1 milyar,sms d no 081935067155( kirim pulsa 10 rb buat konsultasi)

      Hapus
    5. kunci bertemu dgn raja jin mahar 1,5 jt
      kunci bertemu dgn panglima jin mahar 1 jt
      hanya baca kunci dr saya anda akan bertemu dgn ghoibnya(berwujud manusia pd umumnya)anda bisa minta uang terserah anda,konfirmasi kirim pulsa 10 rb k no 085731200107(sms),

      Hapus
    6. kunci bertemu dgn raja jin mahar 1,5 jt,super(5 hr) mahar 5 jt.
      kunci bertemu dgn panglima jin mahar 1 jt,super(5 hr) mahar 3jt.
      hanya baca kunci dr saya anda akan bertemu dgn ghoibnya(berwujud manusia),anda bisa minta uang atau kesaktian terserah anda!
      konfirmasi kirim pulsa 10 rb k no 085731200107 / 081235436818(sms).

      Hapus
    7. Hati-hati juga jangan sampai tertipu oleh website: www.nurinsan.com yang menawar Uang Hizib Balik (UHB). Itu benar-benar penipuan. Modusnya kita diminta mentransfer 50% dulu sejumlah mahar, kemudian mereka mengirimkan Uang Pecahan 50rb atau 100rb sesuai keinginan kita yg nanti digunakan buat belanja, kemudian uang itu kembali lagi ke kita. Kalau Uang Hizib mau diaktifkan kita diminta transfer dulu sisa pembayarannya. Tapi setelah ditransfer mereka tidak bisa dihubungi lagi. No.HP nya sih aktif namun tak pernah direspon baik telp maupun sms.
      No.HP yang mereka gunakan adalah: 0852 8096 2184

      Hapus
    8. saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi ENBA REZKI ,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan GUNUNG KAWI ,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan EMBA REZKI ,mau seperti sy silahkan langsung hub 082 377 781 787 demi Allah kalau saya berbohong.

      Hapus
    9. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar




















































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
    10. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam











































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































      Hapus
  2. maaf br sempat buka, emang benar mas aku kena tipu dia seperti yg sy tulis pada blok diatas, aku lg sgt susah dan iseng browsing dana hibah dan ketemu PONDOK99.C0M, lalu sy kontak dan sy nego untuk yg kecil sj nggak perlu 500jt krn sy hanya bth kurang dari 100jt, tp dia jawab paket terkecil 500jt, sy hrs mengumpulkan dana untuk bs dptkan paket terkecil 500jt, tp masya Alloh dia benjanji membantu kesulitan saya secepatnyahanya ternyata hanya tipuan dan berani berjanti atas nama Alloh.
    yg sy alami adalah spt itu mas, tp jk msh penasaran silahkan coba sj!
    testimoni blog PONDOK99.COM kemarin2 sama dengan blok UANG BALIK KISAHYUTI, sy dan teman lain masukkan komentar pd blok UANG BALIK KISAHYUTI, tp skarang telah dihapus dan ada perbaikan testimoni, tp msh kelihatan kalau hanya tipuan.

    BalasHapus
  3. itu semua jelas2 tipuan. kalau anda mau yang bneber , keliatan otomatis mau menjumpai anda... kalau mau dana segar ya harus ada perputaran dana nah di internet yang bener itu permainan saham itu pun masih ada yang nipu jika anda tidak berhati2 intinya harus ada pertemuan lah . contoh kalau anda mau invest dana 20 juta maka dalam 1 tahun dana anda saya kunci di pialang maka dalam 12 bulan jadi 1 milyar dipotong pajak..... hubungi saya 087890333337.

    BalasHapus
  4. anda bnr, mmang hrs ada perptrn dana, tp sy sdh berinvest pd RGCX yg skrg alhamdulillah smakin berkembang, utk ke pialang sy jg hrs hati2 krn kebtln family sy lg jatuh krn di pialang.

    BalasHapus
  5. coba JSS triple searc di google mengenai justbeenpaid

    http://adv.justbeenpaid.com/?r=q5UwDUeEjp&s=ss6explosion

    BalasHapus
  6. mereka tuk mlakukan modusnya mengunakan alamat seolah2 jelas sekali alamatnya.. tapi klo kita mau jeli coba dgn cara mudah dlu cari melalui google maps hasilnya pasti nihil..

    BalasHapus
  7. http://danagb99.blogspot.com/
    ini apakah benar-benar bohong .

    BalasHapus
    Balasan
    1. bohong bro, saya harap jangan sampai transfer uang, kalau tidak ingin menyesal, saya juga sudah kena 2 jt.

      Hapus
  8. Ini adalah pelajaran untuk kita semua. Kita tidak boleh mudah terbujuk oleh iming-iming (yg memang sangat menggiurkan itu).
    Berbicara tentang gaib, maka kita sbg orang awam harus mempunyai "referensi" mengenai hal gaib yg ingin kita kerjakan.
    Contohnya seperti dana gaib ini.
    Siapa sih yang tidak menginginkan harta itu...?
    Tentu semua orang menginginkan uang gaib, apalagi kalau keadaannya sedang terdesak.

    Untuk itu, sebelum kita mengikuti suatu program seperti ini (dana gaib, uang balik, pesugihan, dll) kita harus tanyakan dulu kepada orang yg paham.
    Tanyakan kepada orang tua (supranatural) yg ada di daerah anda, atau yang bisa anda percaya.
    Biasanya "orang tua" (spiritualist) itu akan melihat secara gaib 'kebenaran' dari program yg akan kita ikuti.
    Insya Allah, kalau kita sudah konsultasi dulu, kita tidak akan terjebak dalam penipuan.

    Memang kadang yang susah, jarang ada 'orang tua' yg bisa kita jadikan referensi. Untuk itu, tetap kita harus hati-hati, jangan langsung terjun. Kita perlu menggali berbagai informasi mengenai hal-hal yang akan kita lakukan. Bisa tanya-tanya dulu sama teman, atau baca-baca informasi di internet, dan lain sebagainya.

    Salam.

    BalasHapus
  9. http://nomor-penipu.blog.planetbiru.com/

    BalasHapus
  10. dia sudah berganti nomor nomornya berikut ini 085394018825

    BalasHapus
  11. hati-hati mas-mas semua dengan yang namanya "dana ghaib".. kalau memang betul2 mau bantu orang mestinya tidak pakai bayar2 dulu, apalagi mengatasnamakan Allah SWT. Kalau memang niatnya baik dan "dana ghaib"-nya ada mestinya dana tersebut dikirim dulu baru kita ngirim balik maharnya....hehehe..... mudah2an tidak ada korban lagi..

    sekedar info, kalau mau ikut BO yang sampai sekarang masih eksis (kelihatannya akan bertahan cukup lama) silakan daftar di sini:
    http://fastcashmega.com/splash2/?ref=yada123

    mudah-mudahan bermanfaat!!

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Saya yakin orang yang menipu seperti mereka pasti dapat ganjarannya apalagi mereka bawa2 nama Allah. Ganjaran akan lebih parah lagi. Sadarlah manusia....hidupmu ada batasnya.

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah... buat saudara-saudara seiman dan seperjuangan.... thanks banget buat infonya...

    http://danagb99.blogspot.com/2012/05/dana-hibah-rp500-juta-sd-rp-1-milyar.html

    itu untuk produk baru dari H EGAR MAHESA
    (HATI-HATI PENIPUAN)

    BalasHapus
  15. mudah mudahan mereka saadar kadang kita memang benar lagi susah dan perlu bantuan tapi mereka malah memanfaatkan kita

    BalasHapus
  16. alhamdulillah, untuk saya kroscek terlebih dahulu sebelum transfer. terimakasih infonya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bbrp hr yll saya mencoba hubungi dia lagi, ternyata dia merespons dan menawarkan jasa utk membantu kesulitan saya.
      Dia akan selalu meyakinkan bs membantu calon korban untuk mendapatkan transferan dari calon korban.
      Setelah saya katakan bahwa saya adalah orang yg dia tipu, kemudian dia tidak lagi mau kontak.
      Dia tidak takut dosa, dia berani bersumpah atas nama Alloh.

      Hapus
  17. dua hari yang lalu sy jg transfer paket 500jt. Tp ketipu juga..biarlah... Buat simpanan di akhirat besok. Kalau gak punya pahala minimal dosa saya dia yg ambil. Demikianlah kata qur'an orang yg merugi...

    BalasHapus
  18. saya barusan kena tipu dengan itu dana hibahnya padahal saya seorang mahasiswi yang sangat membutuhkan dana tersebut . Uang 1 juta hilang begitu saja :( sekarang tidak tau mau minta tolong dimana . Minta dikembalikan sama itu H. Egar Mahesa, tidak pernah direspon . Padahal 1 juta itu masih bisa (sedikit)membantu dalam penyelesaian skripsiku , sekarang sudah hampir sebulan skripsi terbengkalai karena gak punya duit untuk melanjutknan penelitian :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati2 neng, dana hibah itu tidak ada yang menggunakan mahar.
      saya pernah konsultasi dengan orang ngerti juga.
      mungkin dulu nama mbah gimbal sudah tidak asing lagi.
      mbah gimbal membantu pasiennya tidak pernah mau diberi mahar.
      karena datangnya uang itu dari KHODAM.

      Hapus
    2. Tapi khodam pun biasanya minta minyak sebelum melaksanakan suatu hajad , kecuali si empunya BRG khodam sdh punya sebelumnya

      Hapus
  19. Semoga kita diberi ketabahan dan kesabaran, dan semoga para penipu itu segera mendapat peringatan dari sang Pemberi Peringatan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung saya belum transfer uangnya ke http://www.danagb99.blogspot.com/. karna saya selalu cek ke mbah google dulu. klo ga saya ketipu ugha ...

      ini dia norek nya yg penipu atas namakan H.MAHESA

      BANK BCA
      No. rek. 7600 4501 61
      A/N MUSYAWIR

      Hapus
    2. Jd mas klw yg di paranormal6666 tu benar atw tidak mas????krn no hpnyakn beda dgn yg mas sebutin.......n ada g mas twdmn saya bisa dptkndana hibah????krn saya lg terdesak kuangan.....

      Hapus
    3. Hanya berbagi mas. Saya sudah mendapatkan hasilnya sendiri:

      http://danahibahmendesak.blogspot.com).

      Hapus
    4. Itu siapa mas bagi bagi saya donk. Apa dia pak kyai abdul hasan...?

      Hapus
    5. Dia Ustaz Prayoga Gemilang. Saya udah di tipu 2juta. Hati-hati kerna tidak seorang pun jujur. Sedih skrg kite tidak tahu mana "ustaz, kiai, mbah" yg tulin. Jwblah nanti di hari pengadilan.. Di dunia bisa lari tapi tidak di akhirat..

      Hapus
    6. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam











































































































































































































































































































































































































































































































      Hapus
  20. hati2 dengan web www.uangbalik96.blogspot.com/ yang bernama ki sahyuti saya udah transfer untuk ub rp.1.950.000 barang yang dikirim udah 2 minggu ga sampai2, mudah2an orang tsb dapat azab yg lebih pedih dari orang2 yang sudah tertipu, amin2

    BalasHapus
  21. trims untuk mas sam sudin yang sudah share pengalaman nya, saya juga sempat kepikiran untuk dapatkan dana itu tapi masih ragu-ragu...

    untuk mas atau mbak yang ingin dana yang pasti dapat, bisa join di bisnis dahsyat tahun ini,
    silahkan hubungi 0857-6525-6903 {eros}

    BalasHapus
  22. ya alloh.......koq tega'y.....pesantren koq d buat topeng.....untung blm transfer.....terima kasih untuk smua informasi'y.....smoga dgn musibah ini kalian mendapatkn rizki yg berlimpah.....amin.....

    BalasHapus
  23. buat agan agan neh biar tambah manteb klu itu penipu ternyata bukan hanya di 1 web dana hibah ini silahkan di buka:

    1.http://www.danagb99.blogspot.com/
    2.http://spiritual66.blogspot.com/
    3.http://mahesa66.blogspot.com/
    4.http://pontianak.olx.co.id/lowongan-kerja-part-time-iid-474082900

    BalasHapus
    Balasan
    1. yANG ANEH DIA MENGGUNAKAN TESTIMONI, PENAWARAN YANG SAMA DAN NOMOR IJIN DARI KEHAKIMAN DAN DEPSOS DENGAN NOMOR DAN TAHUN YANG SAMA DENGAN PENAWARAN YANG ADA DI PONPES DI KENDARI, APA DUA-DUANYA PELAKU YANG SAMAM, HATI-HATI CHEK DULU KE PONPES YBS.

      Hapus
  24. saya juga baru ini telah tertipu sama yang namany Muhammad Fathan (http://peperonity.com/go/sites/mview/dana13/27990282) iming2 dapat dana gaib 25ojt eh malah uang saya lenyap 620rb padahal uang segitu (620rb) bagi saya sangat berharga... semoga tidak ada lagi korban seperti saya ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung saya belum jadi transfer, sempat tergiur juga makasih atas semua postingan anda yang telah memberiku peringatan

      Hapus
  25. dia itu dajjal..yg membuat susah org yg susah..mati beragan hidup dnsegan mati kau nanti....tak seorg pun yg kuburkan kau...hingga kluarga kau malu seumur hidup nya tuk menanggung perbuatan kau...ksh makan kluarga kau dr hsl penipuan kau ini ya....dn tertawala kau selagi msh bisa tertawa!!!!!!!

    BalasHapus
  26. Jangan dibayangkan KI SAYUTI, MBAH SIAPALAH atau KIDEMITlah... itu orangnya pake sorban ditangannya selalu ada tasbih,bajunya selalu wangi aroma kasturi... mereka mereka semua itu preman pengangguran,kalaupun ada foto sosok kiai yang dipajang di blognya, itupun ga jelas foto siapa dia main comot aja dari sumber yang lain, kata - kata dosa, masuk neraka, sebutan dajjal, semua itu tidak berarti bagi mereka,menyebut kata demi Alloh, insya Alloh bagi mereka enteng aja, bahkan mungkin mereka ga tau apa arti kata-kata tersebut .... berbekal laptop butut sebotol bir dan rokok yang ga pernah putus dimulutnya yang bau bangkai, mereka mengakses internet bikin blog gratisan atau cari media iklan gratisan lalu mengaranglah cerita tentang dana hibah, dana gaib, uang balik dan lain-lain, atau cukup copy paste dari blog lainya, berikutnya tinggal tunggu korban yang menghubungi....kayak kucing yang sabar menunggu tikus keluar dari sarangnya, begitu tikus keluar langsung diterkam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali itu kawan,itu memang dajal,hidup nya tidak akan pernah berkah dan sampi 7 keturunan nya tidak akan berkah

      Hapus
  27. Ayooo..lapor ke Kepolisian..agar no Rek. si Penipu tsb bs di blokir..!!!!
    Jangan sampai masyarakat lemah jd korban2x berikutnya...
    Saya amati di blok tsb. pd testimoni..orang2x yg telah menerima dana hibah goib tsb. dibuat menyebar diberbagai pulau..Ada yg dari Aceh, Bali, Riau dll..si pemberi testimoni memberikan alamat email tp NO. Hp dan alamat RT/RW dan kota nya tidak di cantumkan. dari situ kita harus curiga...!!! Klau program dana hibah tsb benar sudah barang tentu mereka/ H.Mahesa tsb tdak akan minta Mahar...wong beliau yg memberi Milyaran rupiah kok masih mau menerima Mahar yg jmlhanya tak sebanding dg yg diberikan....Waspaalah...waspadalah...itu PENIPUUAANN!!!

    BalasHapus
  28. hati2 penipuan dana gaib juga sudah beredar di koran tribun jabar iming-iming dengan mahar 1 juta dalam 15 menit uang d transfer melalui no rek anda............media dengan jin muslim dan sistem pendebetan dari rekening koruptor........mengatasnamakan K.H Syueb dan K.H Jadugal dari lebak banten...........begitu anda sms nanti org ybs akan mengirim sms balik dengan menanyakan biodata dan sebagainya......lalu anda disuruh untuk transfer mahar ke rek org2 tersebut..........jika anda tidak mengirimkan uang mahar tersebut maka mereka akan mengirim sms mengenai testimoni dan sebagainya yang intinya supaya anda tergiur.........tapi jika sudah ditransfer.........mereka seolah-olah mengihindar dengan berbagai macam alasan.......trus mereka meminta uang tambahan sebagai pembangkit aura sebesar 1,7 juta........

    BalasHapus
  29. saya selaku korban atas kebohongan hibah dana ghaib oleh perguruan supra natural yang di pimpin oleh H.Egar Mahesa dengan nomor Hp 085394018825 dengan nomor rekening 1003801570060436 atas nama Egar Mahesa Cabang Makassar/Gorontalo dan dia sekarang mulai berkelit yang menghimbau AWAS ada penipuan padahal saya membuka blog dia dan semua informasinya dari blog dia yang dia sususn dengan sempurna,kita itu muslim yang tentunya ucapnya dapat di pegang apabila tidak berhasil mahar kembali 3x lipat jika ritual gagal atau tidak cair,dan akan kami beri gratis menurut pilihan yang anda inginkan tanpa harus membayar mahar tapi ternyata semua itu hanya untuk menutupi semua kebohongan,faktanya nol besar.Sudah hampir 3 bulan lebih,katanya dana akan masukkedalam nomor rekening sampai sekarang cuma isapan jempol,apalagi sekarang dia telah berkelit untuk menghimbau agar berhati-hati atas nama penipuan,coba pikir!!!apa saya ini tidak kena tipu???saya buka blog dia dan nomor rekening atas nama dia bank BTN Gorontalo,dan blog yang saya baca tentunya punya dia,jadi intinya dia tetap saja berkelit.H.Egar,jadi manusia itu harus konsisten,jangan bikin susah orang yang sedang susah!!!

    BalasHapus
  30. Melihat komentar diatas sudah banyak korban berjatuhan, kita berharap kelak tidak ada lagi korban dikemudian hari, yang percaya dengan praktek-praktek yang tidak masuk akal, kita harus cerdas dalam menyikapi berbagai tantangan hidup, bekerja atau usaha sekecil apapun adalah sunatullah sedangkan, berdo'a tentunya agar kita tidak sombong, angkuh terhadap apa yang kita dapat lalu, bersabar, tidak putus asa, terhadap Rahmat dan kasih sayang Allah, banyak do'a yang diajarkan oleh Rasulullah Saw agar kita hidup berkecukupan dan terbebas dari hutang, bekerja dan berdo'a adalah solusi yang tepa,t jangan pernah bermimpi, berharap dengan memperoleh dana ghaib yang instant

    BalasHapus
  31. JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM
    Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Aswin mengatakan, Polri menyediakan email khusus untuk menerima laporan kasus-kasus terkait cybercrime. Masyarakat yang pernah menjadi korban dapat melaporkan penipuan yang dialami dengan mengirim laporan ke alamat surel tersebut, yakni cybercrime@polri.go.id.

    "Jangan lupa menyertakan nomor rekening dan telpon pelaku dalam laporan, agar segera dilacak," ujar Aswin, Selasa (26/2/2013).

    BalasHapus
    Balasan
    1. MESTINYA POLISI KHUSUS YANG MENANGANI CYBERCRIME JANGAN MENUNGGU KORBAN BERJATUHAN, KARENA SUDAH BANYAK KORBAN YANG MENULIS, CEPAT AMBIL TINDAKAN YANG PASTI POLISI SUDAH TAU PERSIS BAGAIMANA PULBAKET DILAKUKAN TERHADAP MANUSIA SEPERTI H MAHESA DAN MAHESA-MEHESA YANG LAIN.

      Hapus
  32. http://paranormal6666.blogspot.com/
    tapi klo yg di website ini penipuan jg ga mas..

    karena diweb ini disebutkan klo web yg dari dana66.com n sejenisna dikatakan palsu..

    BalasHapus
  33. Blog seperti ini harus didukung, Sekedar berbagi hati2 jg dg paranormal yang Namanya Kiageng Jaya Waskita, krn aku adalah korbang dari kebohonganya, hbs uang ku 20 jt gara2 tergiur dana hibah,,, susah mau jadi orng kaya mendadak

    BalasHapus
  34. Dia g kalah persis seperti bangkai anjing yg busuk,,, sy jg tertipu oleh dia,, mahesaanjing999.com

    BalasHapus
  35. TERIMAKASIH KPD MBAH JENGGOT YG TELAH MEMBANTU SY SEKELUARGA. ATAS BANTUAN PESUGIHAN 3HARI DARI MBAH SEKARANG HIDUP KAMI SUDAH BERUBAH YG DULUNYA SUSAH TERLILIT UTANG DAN SEKARANG KAMI SUDAH BISA MELUNASI SEMUA UTANG-UTANG KAMI DI BANK BRI YG JUMLAHNYA 450JT DAN SISANYA AKAN KAMI BELIKAN RUMAH,MOBIL DAN MODAL USAHA. TEMAN-TEMAN YG DALAM KESULITAN HUB MBAHJENGGOT DI NOMOR 081243485331
    AMAN TANPA TUMBAL SUMPAH DEMI ALLAH KAMI SEKELUARGA MENUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH JENGGOT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah perkataan ibu sugeng ini bisa dipegang? soalnya terlalu banyak korban akibat dana hibah ini, kalo emang ibu ini benar adanya mendapatkan smuanya dari mbah jenggot ini,, tolong kirimkan data/alamat ibu ke email saya: ar_man6616@yahoo.co.id atau kalo nggk coba kasih buktinya apa aja,, tks, wsslm

      Hapus
    2. gimana mas dah ada bukti dari ibu sugeng tentang pernyataannya udah mendapatkan dana hibah dari mbah jenggot?

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Bu sugeng kalo memang benar ada bukti nya

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. ahh,, masak dana hibah yang milyaran, cuma pakek blog gratisan, dari situ aja, udah ketahuan....

    BalasHapus
  38. Meskipun sangat jelas dan berat dosa si gembong penipu tersebut, namun yang tertipu juga jelas salah karena mengharapkan dana yang tidak halal dengan berikan mahar kepada si penipu. Justru lebih baik tidak mendapat dana haram yang dijanjikan penipu kelas kakap itu, daripada dapat dana dari dia, yang malah membuat kita semakin terjeruus ke dalam jurang dosa yang lebih dalam lagi. Benar kata peribahasa ini: Cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi rekan-rekan korban Haji Egar Mahesa dan sejenisnya, yang ingin berusaha secara online dengan modal yang kecil atau gratis, silahkan klik link adik saya yang sudah bergabung dalam bisnis online ini: http://indoboclub.com/?ref=esternfund Hasilnya bisa dipakai langsung untuk jualan pulsa. Bila sudah klik dan belum paham, boleh SMS ke 08123408242. Anda tidak akan disuruh transfer mahar ke rekening saya. Terima kasih!

      Hapus
  39. klu mau uang yang banyak ya kerja keras klu gak mau ketipu percaya pada Allah tiap2 sedekah akan dilipatan 10-700x smg para penipu segera di beri kesadaran akan kesalahannya, dan yang tertipu segera mendapatkan rizki yang lebih banyak lagi perbanyak sedekah bahagiakan orang tua insya allah akan dibahagiakan oleh Allah dan di cukupi rizkinya tentunya jg tidak meninggalkan sholat 5 waktu. (ngopy dari perkatanya pak kiyai hehehe)

    BalasHapus
  40. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  41. danagb99.blogspot.com
    hp:085394018825
    rek BII : 155.805.7560
    A/N .VIKI MUTIARA
    penipu....!

    BalasHapus
  42. sy bkn korban tp sy ingin mencari dana hibah atau yg sejenisnya tp mahar sistem bagi hasil,kalau transfer" uang dl sy tidak percaya,karna byak penipu,ini nomer sy 081930373047

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini ada mas yg minta bagi hasil. Di kontak langsung tp g bakal d respon klo di komentar.sodara saya udh buktikan.
      Lagian mau aja dana istant ongkang" dirumah smbil pegang kalkulator itung" uang yg blm karuan masuk k rekening.hahaha
      Udh kena tipu bru nyadar.
      Oh iya hmpir.lupa.kunjungi aja disini mas
      http://danahibahmendesak.blogspot.com

      Hapus
    2. Apakah sodaranya sudah benar-benar mendapatkan dana hibah di blog tersebut mas Marketer Caliber?
      Terimakasih atas infonya,,

      Hapus
  43. untung belum jadi saya transfer..
    katanya pas saya bilang ini penipuan...dia malah bilang datangi saja alamat saya..kalo gak sekalian bawa aparat..
    hahahaha...
    hari gini ada"aja org nyari duit pake cara yang gak lazim..mkasii atas smua nya yg udh beri kesaksiannya tentang dana hibah Ghaib :)..

    BalasHapus
  44. saran saya alangkah baiknya kita ketemu langsung pada orangnya H EGAR MAHESA jika mau minta dana hibah ..apalagi janjinya hanya sehari bisa di transfer dananya kita bisa nunggu saja di pondok pasantrennya,lagian dia juga janji akan mengembalikan dana kita jika gagal,kita nunggu saja disitu seharian.
    saya adalah warga Gorontalo ,kab Pohuwato,saya tau betul alamat itu memang benar dia disitu bro,jangan ragu datanglah langsung pada beliau,saya yakinkan alamatnya memang benar,tapi untuk tipu tipu itu saya nggak tau karena saya belum pernah ikut program tersebut,jika dia nipu lapor saja langsung pada polisi soalnya kantor polres pohuwato hanya berjarak 1 km dari tempat beliau..thx semoga bisa membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas mint tolong cari tahu apakah benar h mahesa suka praktek seperti itu, kasihan temen-temen yang kena tipu dan nama daerah bapak jadi tercoreng dengan menjual nama ponpes, karna untuk mencek alamat tersebut bagi rekan dari luar gorontalo perlu biaya besar.mks

      Hapus
  45. Bohong itu semua, mereka pengangguran penipu. setelah di search berganti nama dng ponpes supranantural, ada juga ponpes al-akhirat. semua itu bohong.
    untuk testimoni eyang keramat juga itu potensi bohong. saya 4 kali touring ke Bromo. gk pernah saya dengar eyang keramat. ngaku dari padang kau.

    BalasHapus
  46. Berhati hatilah dengan Khodam taupun hal lainnya tentang kekeramatan, kharomah dll, sebab itu semua adalah tipudaya muslihat Jin dan Iblis, yang pasti menyesatkan kita semua, berfikirlah dengan Akal, Fikiran dan Hati kita, Jika memang mereka itu selamat kenapa mereka yang mungkin sudah mati kok mayatnya Kaku, dan itu terjadi 4-5 Jam, dan kalo mereka mengaku ahli akhirat, melihat Surga, Malikat, bahkan memiliki Ilmu Allah SWT, maka tanyakanlah kepada mereka itu apakah mereka tahu Kapan pertama kali mereka itu berfikir? adakah yang tuhu hal ini, jika tidak tahu silakan anda bertanya jawab di alamat https://www.facebook.com/bahasaquran.ku , Insya Allah kita akan mendapat kan segala sesuatu jawabannya sesuai dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah, Gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun

    BalasHapus
  47. H.Mahesa adalah penipu, jgn percaya dengan hal-hal semacam itu. logikanya orang bs memberikan dana tunai dlm jumlah milyard tidak mungkinlah msh mengharap mahar yg jumlahnya cm jutaan rupiah, lah dia aja banyak uang kok malah minta uang,,,kita aja yang nggak teliti brhoo...

    BalasHapus
  48. orang yang mencari kehidupan dengan cara menipu dan mendzolimi orang lain akan merasakan akibat dari perbuatannya, anda semua harus sabar, segala bentuk perbuatan dimata Tuhan selalu ada konsekwensinya brhoo,,,jangan sedih dan jangan kecewa, jika dana anda berpindah ke tangan orang lain, suatu saat Tuhan akan kembalikan lg, bahkan mgkin jauh lebih besar dari yg telah hilang dari tangan anda,,,semoga...

    BalasHapus
  49. sekarang begini saja ya,berdasarkan pandangan saya mengenai hal ini itu sungguh tidak masuk di akal. hal ini di karenakan kebanyakan dari orang yang saya tau memiliki ilmu kebatinan apalagi orang tersebut sepuh,mana mungkin orang tersebut memiliki kemampuan untuk memposting hal semacam ini di dunia maya karena ada perbedaan atau kesamaan yang saling bertolak belakang antara orang yang memiliki ilmu kebatinan dengan orang yang memiliki ilmu(intelek) untuk melakukan hal seperti pada web yang dikatakan di atas, dan menurut saya smua informasi yang tersebar di internet mengenai dana hibah itu 1:1.000.000.000 kebenarannya.
    semoga orang yang melakukan kecurangan/penipuan tersebut segera dibukakan matanya dengan cara yang allah tunjukkan. amin

    BalasHapus
  50. Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.






    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.

    BalasHapus
  51. Mau dapat 100 juta dalam 2 bulan ? ayo gabung bersama kami pure bisnis bukti ada bisa langsung ketemu dengan saya info 087822151311/ pin bb 26780EFF bukan dana hibah atau sejenis nya

    BalasHapus
  52. SUPRANATURAL POWER :

    Special Kerejekiaan :
    Solusi Bayar Hutang,Pembuatan Uang PP,Pesugihan,,,,,dll Hub sms/telp 085786358955 ( ABAH ABDUL SANGGABUANA ) PIMP:PADEPOKAN SANGGABUANA Bisa dipanggil ! Mahar seikhlasnya !

    BalasHapus
  53. SUPRANATURAL POWER :

    Special Kerejekiaan :
    Solusi Bayar Hutang,Pembuatan Uang PP,Pesugihan,,,,,dll Hub sms/telp 085786358955 ( ABAH ABDUL SANGGABUANA ) PIMP:PADEPOKAN SANGGABUANA Bisa dipanggil ! Mahar seikhlasnya !

    BalasHapus
  54. Silahkan:
    Hub:KI RADEN TUJUH
    (082393992422)
    Semua Biaya yang anda keluarkan, tidak sebanding dengan angka yang kami berikan kepada anda…Tapi ingat setelah anda succes dengan angka ritual kami..sisikan
    sedikit bua t orang yang membutuhkan nya…!!! Dan Untuk Bisa Mendapatkan semua Angka kami silahkan Anda :
    TLP :
    (082393992422)) KI RADENG TUJUH

    BalasHapus
  55. Silahkan:
    Hub:KI RADEN TUJUH
    (082393992422)
    Semua Biaya yang anda keluarkan, tidak sebanding dengan angka yang kami berikan kepada anda…Tapi ingat setelah anda succes dengan angka ritual kami..sisikan
    sedikit bua t orang yang membutuhkan nya…!!! Dan Untuk Bisa Mendapatkan semua Angka kami silahkan Anda :
    TLP :
    (082393992422)) KI RADENG TUJUH

    BalasHapus
  56. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    BalasHapus
  57. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu Ratna Dewi, Alamat AKI tersebut dimana? Mohon info-nya via surel abstar25@gmail.com Terima kasih

      Hapus
  58. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email larryreedinvestment@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
  59. INFO PENTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BAGI AGAN DAN AGANWATI YANG BUTUH DANA LEBIH DARI 200JUTA, KALIAN GAK PERLU SAMPE NUMBALIN ORANG LAIN JUGA KALI APALAGI KELUARGA.

    YANG PENTING AGAN DAN AGANWATI SIAPIN AJA DULU BUKTI UTANG PIUTANG KALIAN TERUS SIAPIN JUGA MENTAL DAN FISIKNYA.
    ANE JAMIN DEH SERIBU % BERHASIL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL.

    LOKASI : GARUT JAWA BARAT

    ANE SIH HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS AJA, DAN SIAP DANA TEMPUR JUGA.
    KALO MERASA UDAH SIAP KAYA, SILAHKAN TELEPON
    DI 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS

    NB: MAHAR 1% DARI HASIL YANG DIBUTUHKAN BUKAN DI INGINKAN

    BalasHapus
  60. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email larryreedinvestment@gmail.com

    Peminjam DATA S

    1) Nama Lengkap: .......................................................
    2) Negara: ......................................................... ..
    3) Alamat: ..........................................................
    4) Negara: ............................................................ ..
    5) Sex: ................................................................
    6) Status Pernikahan: .................................................
    7) Pekerjaan: ................................................... ..
    8) Nomor Telepon: ................................................
    9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
    12) Pinjaman Jangka waktu: ................................................
    13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
    14) Agama: ...................................................... ..
    15) Apakah Anda diterapkan sebelumnya ....................

    terima kasih,
    Mr Larry Reed

    BalasHapus
  61. Moshi Moshi,
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: johnfrankloaninvestment@gmail.com

    BalasHapus
  62. Trima kasih mas sam infonya, dan terima kasihtelah menfasilitasi untuk shaare.
    para pembaca yang terhormat, saya juga pernah ditipu seperti mas sam.
    penipu tersebut bersembunyi di blok "rahasia uang gratis" yang didalangi oleh
    RD.Muhammad, no.hp.08999385557 dan rekening Mandiri- 1560002878991.
    modusnya sama, dengan iming-iming yang membuai dan ujungnya suruh transfer.
    Waspadalah........waspadalah...............waspadalah

    BalasHapus
  63. Halo Semua,
    Saya Mrs Robinson Arum dengan nama. Saya di sini untuk merekomendasikan upaya perusahaan pinjaman Jessica Jackson, aku membutuhkan jumlah pinjaman konsolidasi Rp10.000.000 dan segera setelah aku mendapat kontak dengan Jessica Jackson Badan Kredit Rabu pekan lalu, saya menerima peringatan dari bank saya dengan bunga rendah, dana itu ditransfer ke rekening bank saya tanpa stres, saya ingin semua orang di situs ini untuk menghubungi Jessica Jackson sekarang melalui email tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Karena, di havebeen scammed beberapa kali oleh penipu tidak sampai saya datang dalam kontak dengan Nyonya Jessica Jackson, kayu aku pinjaman saya dari dan saya sangat yakin dia dapat membantu Anda juga saya sangat happ, dia adalah ibu yang baik memang, contactless sini sekarang melalui email: jessicajacksonloanfirm@gmail.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui Juga-robinsonarum@gmail.com jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. terima kasih

    BalasHapus
  64. telah Anda pernah mencari tawaran pinjaman tertentu? Mungkin pemberi pinjaman yang sah untuk pinjaman besar, atau pinjaman murah dan cepat di 2% per tahun untuk membayar tagihan darurat dan utang? hubungi kami sekarang, financialassuranceloans@gmail.com

    BalasHapus
  65. Betul kah cerita orang orang. Ini

    BalasHapus
  66. Modal kecil, bahkan tanpa modal anda dapat keuntungan ratusan juta/minggu
    SMS/HP(Konsultasi) : 082166643133
    Nama: M.Rasyid
    Atau daftar via Saya Sponsor :
    http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mrasyid
    Referensi blog :
    http://www.okeynotes.com/blogs/172925/1004/okeyprofits-wujudkan-mimpi-anda
    Kepercayaan dan Keberanian adalah kunci dari sukses, Modal dan keiklasan adalah kekayaan.
    Daftar dari url saya dapat bonus 10 % untuk setiap pembelian USD (deposit modal usaha)
    Dan 20% Bonus untuk setiap Deposit awal minimal Deposit 100 USd
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES

    BalasHapus
  67. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita bisa melanjutkan dengan pinjaman langsung.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    durasi:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Salam untuk semua.

    BalasHapus
  68. Apakah Anda telah mencari pilihan untuk pembelian rumah baru,
    konstruksi, pinjaman real estate, pembiayaan kembali, konsolidasi
    utang, tujuan pribadi atau bisnis pembiayaan?
    Selamat datang di masa depan! Pembiayaan dipermudah dengan kami.
    Mengapa menunggu untuk uang yang Anda butuhkan segera?
    kita memiliki uang tunai untuk pinjaman Anda. Layanan pinjaman keuangan kami adalah 100% dijamin.
    Hubungi kami karena kami menawarkan tingkat layanan keuangan tingkat suku bunga rendah dan terjangkau kami tingkat 2% tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%
    Terapkan sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
    Email: firstalliancesloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam


















































































































































































      Hapus
  69. Ternyata banyak sekali korban penipuan oleh oknum yg mengatasnamakan GUS,KYAI,HABIB,DUKUN,seperti yg saya alami.saya ada info tarik dana gaib dgn media MD,STANBUL,BK,RB,BESIKUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang koin willhelmina 1919/1818,proses 10 menit tanpa syarat ini itu dan bener2 GRATIS!!!!hub emailadierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  70. info tarik dana gaib dgn media MD,BK,RB,WESIKUNING,UANG KUNO ,Pusaka yg bs berdiri bolak balik,proses 10 menit ,tanpa biaya gratis,tanpa harus cari uborampe ini dan itu..asal media asli pasti cair hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  71. Ternyata banyak sekali korban penipuan oleh oknum yg mengatasnamakan GUS,KYAI,HABIB,DUKUN,seperti yg saya alami.saya ada info tarik dana gaib dgn media MD,STANBUL,BK,RB,BESIKUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang koin willhelmina 1919/1818,proses 10 menit tanpa syarat ini itu dan bener2 GRATIS!!!!hub emailadierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  72. Nama saya adalah Cynthia Johnson. kita hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, orang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, kredit, kredit konstruksi, rendah suku bunga 2% dll kredit modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk bekerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  73. wow !!
    ini dia cara mudah mendapatkan uang dlm hitungan hari. ini bukan MLM ataupun SCAM. telah terbukti pencairannya.

    caranya gampang, cukup klik link dibawah ini, lalu register, kemudian aktivasi web nya dari email anda dan ikuti panduan sederhananya. setelah itu anda akan memperoleh uang.


    http://Fernando-81.sharethisstory.net/id-649416-2168

    BalasHapus
    Balasan
    1. MY KESAKSIAN PENDEK BISA MENJADI BESAR BANTUAN UNTUK ANDA. HARAP MENGAMBIL WAKTU DAN MEMBACA ....

      Saya tidak pernah percaya pada kastor mantra internet atau spiritualis sampai saya bertemu Dr Solo Wise. Bahkan saya akan terus memberikan terima kasih dan berbagi kesaksian saya ke seluruh dunia. Nama saya adalah Adina Gilbert. Jangan Hakim saya tetapi saya hanya mencoba untuk berbagi pekerjaan yang baik Dr Solo Wise telah dilakukan untuk saya. Saya sangat menghargai dia karena aku hampir gila ketika suami saya meninggalkan saya dan anak-anak tanpa alasan. Kami menggunakan untuk hidup bahagia sampai sikapnya terhadap kita mulai berubah. Saya meminta dia untuk menceritakan apa yang telah terjadi dan alasan untuk perubahan mendadak, tapi dia terus mengatakan apa-apa dan dia selalu memberitahu saya bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi sikap ini suami saya terus dan itu menyakiti anak-anak saya dan saya. Saya sangat bingung dan saya tidak pernah tahu apa yang harus dilakukan. Suatu hari ia meninggalkan rumah dan tidak pernah kembali. Ohh ini lebih buruk dan aku hampir gila. Saya mendapat banyak kastor mantra dari internet tetapi semua yang mereka bisa lakukan adalah untuk mengambil uang saya tanpa hasil. Aku menjadi muak dan merasa seperti membunuh diri saya tetapi saya harus sty hidup demi anak-anak kita.
      Satu pekan seperti aku akan melalui internet saya melihat kesaksian yang berbeda tentang bagaimana seorang pria tertentu membantu orang yang berbeda. Aku tidak takut untuk memberinya cobaan karena pengalaman masa lalu saya dengan ini disebut mantra kastor. Tapi ini terakhir kali aku memutuskan untuk memberikan orang ini percobaan di Email nya: drsolowisetemple@gmail.com Ohhh dan hanya butuh 72 jam, 3 hari untuk orang besar ini Dr Solo Wise untuk mendapatkan suami saya kembali. DIA mengatakan kepada saya bahwa suami saya berada di bawah mantra dari wanita lain, tapi ia mampu membantu saya dalam memecahkan mantra dan membawa suami saya kembali ke rumah. Ohh Anda dapat membayangkan Joy dan kebahagiaan dalam diri saya, ini adalah mengapa saya akan terus berbicara tentang perbuatan baik manusia besar ini. Dan ini tidak pernah mengambil uang dari saya menerima sedikit uang untuk beberapa item yang dia bersikeras saya harus menjadi orang yang memberikan uang untuk itu, sehingga pengorbanan-Nya bisa bekerja untuk saya. Sekarang suami saya mencintai saya lebih dari sebelumnya dan saya dipromosikan di tempat saya bekerja. Semuanya hanya akan baik dan sempurna untuk keluarga.Saya saya tidak akan pernah berhenti menyebarkan kabar baik ini karena juga mungkin berguna untuk Anda atau orang di dekat Anda. Dr Solo Wise adalah

      Allah mengutus. Dia bilang dia bisa memecahkan masalah apapun termasuk:

      (1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
      (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
      (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
      (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
      (5) Jika Anda ingin anak.
      (6) Anda ingin menjadi kaya.
      (7) Anda ingin memegang suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
      (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
      (9) perawatan Herbal
      (10) Jika Anda tidak dapat memenuhi keinginan istri seks Anda karena ereksi rendah.
      (11) jika menstruasi Anda menolak untuk keluar hari itu kira atau lebih arus.
      (12) jika Anda menolak untuk dibayar, orang karena Anda ?.
      (13) memecahkan masalah tanah dan mendapatkannya kembali.
      (14) Apakah keluarga Anda Denny Anda dari kanan?
      (15) ingin orang menuruti kata-kata Anda dan melakukan keinginan saya.
      (16) Apakah Anda memiliki jumlah sperma yang rendah?
      (17) lucks buruk
      (18) Cure apapun penyakit atau sakit.

      Berikan orang besar ini sidang hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan. drsolowisetemple@gmail.com

      Hapus
  74. Halo,
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana ke individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: emmanueljustina536@gmail.com

    BalasHapus
  75. KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI RADUMAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Raduman di No 085-293-98-222-8. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI RADUMAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI RADUMAN DI 085-293-982-228. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  76. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI RADUMAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Raduman di No 085-293-98-222-8. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI RADUMAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI RADUMAN DI 085-293-982-228. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  77. ,,,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI RADUMAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Raduman di No 085-293-98-222-8. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI RADUMAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI RADUMAN DI 085-293-982-228. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
    Balasan
    1. MY KESAKSIAN PENDEK BISA MENJADI BESAR BANTUAN UNTUK ANDA. HARAP MENGAMBIL WAKTU DAN MEMBACA ....

      Saya tidak pernah percaya pada kastor mantra internet atau spiritualis sampai saya bertemu Dr Solo Wise. Bahkan saya akan terus memberikan terima kasih dan berbagi kesaksian saya ke seluruh dunia. Nama saya adalah Adina Gilbert. Jangan Hakim saya tetapi saya hanya mencoba untuk berbagi pekerjaan yang baik Dr Solo Wise telah dilakukan untuk saya. Saya sangat menghargai dia karena aku hampir gila ketika suami saya meninggalkan saya dan anak-anak tanpa alasan. Kami menggunakan untuk hidup bahagia sampai sikapnya terhadap kita mulai berubah. Saya meminta dia untuk menceritakan apa yang telah terjadi dan alasan untuk perubahan mendadak, tapi dia terus mengatakan apa-apa dan dia selalu memberitahu saya bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi sikap ini suami saya terus dan itu menyakiti anak-anak saya dan saya. Saya sangat bingung dan saya tidak pernah tahu apa yang harus dilakukan. Suatu hari ia meninggalkan rumah dan tidak pernah kembali. Ohh ini lebih buruk dan aku hampir gila. Saya mendapat banyak kastor mantra dari internet tetapi semua yang mereka bisa lakukan adalah untuk mengambil uang saya tanpa hasil. Aku menjadi muak dan merasa seperti membunuh diri saya tetapi saya harus sty hidup demi anak-anak kita.
      Satu pekan seperti aku akan melalui internet saya melihat kesaksian yang berbeda tentang bagaimana seorang pria tertentu membantu orang yang berbeda. Aku tidak takut untuk memberinya cobaan karena pengalaman masa lalu saya dengan ini disebut mantra kastor. Tapi ini terakhir kali aku memutuskan untuk memberikan orang ini percobaan di Email nya: drsolowisetemple@gmail.com Ohhh dan hanya butuh 72 jam, 3 hari untuk orang besar ini Dr Solo Wise untuk mendapatkan suami saya kembali. DIA mengatakan kepada saya bahwa suami saya berada di bawah mantra dari wanita lain, tapi ia mampu membantu saya dalam memecahkan mantra dan membawa suami saya kembali ke rumah. Ohh Anda dapat membayangkan Joy dan kebahagiaan dalam diri saya, ini adalah mengapa saya akan terus berbicara tentang perbuatan baik manusia besar ini. Dan ini tidak pernah mengambil uang dari saya menerima sedikit uang untuk beberapa item yang dia bersikeras saya harus menjadi orang yang memberikan uang untuk itu, sehingga pengorbanan-Nya bisa bekerja untuk saya. Sekarang suami saya mencintai saya lebih dari sebelumnya dan saya dipromosikan di tempat saya bekerja. Semuanya hanya akan baik dan sempurna untuk keluarga.Saya saya tidak akan pernah berhenti menyebarkan kabar baik ini karena juga mungkin berguna untuk Anda atau orang di dekat Anda. Dr Solo Wise adalah

      Allah mengutus. Dia bilang dia bisa memecahkan masalah apapun termasuk:

      (1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
      (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
      (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
      (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
      (5) Jika Anda ingin anak.
      (6) Anda ingin menjadi kaya.
      (7) Anda ingin memegang suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
      (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
      (9) perawatan Herbal
      (10) Jika Anda tidak dapat memenuhi keinginan istri seks Anda karena ereksi rendah.
      (11) jika menstruasi Anda menolak untuk keluar hari itu kira atau lebih arus.
      (12) jika Anda menolak untuk dibayar, orang karena Anda ?.
      (13) memecahkan masalah tanah dan mendapatkannya kembali.
      (14) Apakah keluarga Anda Denny Anda dari kanan?
      (15) ingin orang menuruti kata-kata Anda dan melakukan keinginan saya.
      (16) Apakah Anda memiliki jumlah sperma yang rendah?
      (17) lucks buruk
      (18) Cure apapun penyakit atau sakit.

      Berikan orang besar ini sidang hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan. drsolowisetemple@gmail.com

      Hapus
  78. KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI RADUMAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Raduman di No 085-293-98-222-8. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI RADUMAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI RADUMAN DI 085-293-982-228. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    .,.,.,.

    BalasHapus
  79. MY KESAKSIAN PENDEK BISA MENJADI BESAR BANTUAN UNTUK ANDA. HARAP MENGAMBIL WAKTU DAN MEMBACA ....

    Saya tidak pernah percaya pada kastor mantra internet atau spiritualis sampai saya bertemu Dr Solo Wise. Bahkan saya akan terus memberikan terima kasih dan berbagi kesaksian saya ke seluruh dunia. Nama saya adalah Adina Gilbert. Jangan Hakim saya tetapi saya hanya mencoba untuk berbagi pekerjaan yang baik Dr Solo Wise telah dilakukan untuk saya. Saya sangat menghargai dia karena aku hampir gila ketika suami saya meninggalkan saya dan anak-anak tanpa alasan. Kami menggunakan untuk hidup bahagia sampai sikapnya terhadap kita mulai berubah. Saya meminta dia untuk menceritakan apa yang telah terjadi dan alasan untuk perubahan mendadak, tapi dia terus mengatakan apa-apa dan dia selalu memberitahu saya bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi sikap ini suami saya terus dan itu menyakiti anak-anak saya dan saya. Saya sangat bingung dan saya tidak pernah tahu apa yang harus dilakukan. Suatu hari ia meninggalkan rumah dan tidak pernah kembali. Ohh ini lebih buruk dan aku hampir gila. Saya mendapat banyak kastor mantra dari internet tetapi semua yang mereka bisa lakukan adalah untuk mengambil uang saya tanpa hasil. Aku menjadi muak dan merasa seperti membunuh diri saya tetapi saya harus sty hidup demi anak-anak kita.
    Satu pekan seperti aku akan melalui internet saya melihat kesaksian yang berbeda tentang bagaimana seorang pria tertentu membantu orang yang berbeda. Aku tidak takut untuk memberinya cobaan karena pengalaman masa lalu saya dengan ini disebut mantra kastor. Tapi ini terakhir kali aku memutuskan untuk memberikan orang ini percobaan di Email nya: drsolowisetemple@gmail.com Ohhh dan hanya butuh 72 jam, 3 hari untuk orang besar ini Dr Solo Wise untuk mendapatkan suami saya kembali. DIA mengatakan kepada saya bahwa suami saya berada di bawah mantra dari wanita lain, tapi ia mampu membantu saya dalam memecahkan mantra dan membawa suami saya kembali ke rumah. Ohh Anda dapat membayangkan Joy dan kebahagiaan dalam diri saya, ini adalah mengapa saya akan terus berbicara tentang perbuatan baik manusia besar ini. Dan ini tidak pernah mengambil uang dari saya menerima sedikit uang untuk beberapa item yang dia bersikeras saya harus menjadi orang yang memberikan uang untuk itu, sehingga pengorbanan-Nya bisa bekerja untuk saya. Sekarang suami saya mencintai saya lebih dari sebelumnya dan saya dipromosikan di tempat saya bekerja. Semuanya hanya akan baik dan sempurna untuk keluarga.Saya saya tidak akan pernah berhenti menyebarkan kabar baik ini karena juga mungkin berguna untuk Anda atau orang di dekat Anda. Dr Solo Wise adalah

    Allah mengutus. Dia bilang dia bisa memecahkan masalah apapun termasuk:

    (1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak.
    (6) Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin memegang suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (9) perawatan Herbal
    (10) Jika Anda tidak dapat memenuhi keinginan istri seks Anda karena ereksi rendah.
    (11) jika menstruasi Anda menolak untuk keluar hari itu kira atau lebih arus.
    (12) jika Anda menolak untuk dibayar, orang karena Anda ?.
    (13) memecahkan masalah tanah dan mendapatkannya kembali.
    (14) Apakah keluarga Anda Denny Anda dari kanan?
    (15) ingin orang menuruti kata-kata Anda dan melakukan keinginan saya.
    (16) Apakah Anda memiliki jumlah sperma yang rendah?
    (17) lucks buruk
    (18) Cure apapun penyakit atau sakit.

    Berikan orang besar ini sidang hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan. drsolowisetemple@gmail.com

    BalasHapus
  80. Hey ini blog-nya http://danahibah-ghoib.blogspot.sg/. Ini asli penipu ulung. Dia di blognya bernama K.H.Muhammad Safrijal (nomor HP: 085322013269) mengaku punya istri bernama Rahmawati. Rekening atas nama Rahmawati (7164-01-001272-50-0) di Bank BRI itulah yang digunakan menampung trasfer dana dari korbannya. Mereka hidup dari PENIPUAN dengan membuat blog Pondok Pesantren Shohibul Qur'an yang sangat meyakinkan. Tetapi K.H.Muhammad Safrijal bilang ke korbannya kalo PP Shohibul Qur'an tidak boleh dikunjungi. HATI2 dan WASPADA, ini penipu ulung yang sudah bertahun2 bergeriliya di dunia maya dan mereka hidup dari PENIPUAN tersebut. Kiranya TUHAN ALLAH YANG MAHA KUASA memberi teguran padanya agar hidupnya dan 7 keturanannya SENGSARA di dunia dan akherat.

    BalasHapus
  81. Maaf Mas saya kebetulan baru baca Blog ini,saya akan chek lokasi dan tempat praktek dari H.Mahesa ini,karena kebetulan saya ada diSulawesi tengah didaerah Parigi moutong yang bernatasan langsung dengan ke.Marisa Prov.gorontalo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya coba sms ke H.Mahesa dan mendapat banyak balasan, antara lain syarat dan mahar, dan saya disuruh transfer mahar ke rekening BTN a.n TUBAGUS ILHAM.
      Dia menjanjikan jika saya mentransfer hari ini , besok dana akan dikirim.
      Mohon bantuannya Mas muhammad Hatta apabila ada info tentang H.Mahesa dan Tubagus Ilham, agar tidak ada yang kena tipu lagi.
      Terima kasih.

      Hapus
  82. Kepada semua teman2 di blog ini. Saya mangsa penipuan 280jt oleh mereka-mereka yang tidak bertanggungjawab. Saya nasihat kalian semak nama2 dukun palsu di: http://paranormalpeniputerbaru.blogspot.com. Hati2 kerna saya BELUM berjumpa yang jujur. Semua PENIPU... Bersumpah atas nama Allah tidak langsung gentar ganjaran yg akan Allah berikan di hari pembalasan...

    BalasHapus
  83. Apakah teman-teman disini ada yang pernah mencoba ke http://www.danahibahgoib.wordpress.com?
    Mohon berbagi infonya?
    Terimakasih.

    BalasHapus
  84. asslmkm wr wb
    wahh,,terima kasih banyak teman2 atas infonya
    tadinya saya tertarik untuk ikutan perguruan inti tunggal,tapi kalau pakta sudah membuktikan ini adalah penipu jadi ngeri juga.
    Oh ya teman2 mending ikutan yang pasti2 aza deh
    saya tawarkan bisnis murah,tanpa resiko,modal sangat kecil,seumur hidup
    saya sudah merasakan dan menikmatinya
    UNTUK LEBIH JELASNYA BUKA ALAMAT WEB DIBAWAH
    klik www.smartsurvei.com/saepuloh

    BalasHapus
  85. teman2 disini saya tawarkan solusi keuangan anda,saya sudah merasakan dan menikmati.setiap bulan tak kurang dari 5 juta saya dapatkan dari bisnis ini,padahal modal cuma 100rb seumur hidup
    insya alloh ini halal teman2
    bagi yang berminat silakan buka alamat web ini
    www.smartsurvei.com/saepuloh

    BalasHapus
  86. daripd ikutan dana hibah gaib yang maharnya sampai berjuta juta gitu mending ikutan bisnis saya gan
    modal cuma 100rb satu kali seumur hidup dan saya alhamdulilah sudah merasakannya
    klik aza www.smartsurvei.com/saepuloh

    BalasHapus
  87. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    SUAMI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAROK hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAROK di No -0`8`2`1-9`2`1`5-0`5`6`7-.
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI JAROK saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAROK DI -08`21-92`15-05`67-.
    (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  88. Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  89. Saya telah di perbudakan sejak mantan pacar saya meninggalkan saya untuk wanita lain, itu benar-benar neraka bagi saya dan semua orang mengatakan kepada saya untuk melupakan dia tapi saya tidak bisa karena saya sangat mencintainya, aku menangis dan menangis setiap hari, sampai mendapat begitu buruk bahwa saya mengulurkan tangan ke Internet untuk help.And saya melihat kesaksian dari kastor mantra yang membantu seorang gadis bernama sarah mendapatkan mantan pacar kembali, dan saya katakan biarkan aku mencobanya, tapi saya tidak pernah percaya karena saya pikir semua mantra kastor adalah palsu, jadi saya memutuskan untuk menghubungi dia untuk bantuan dan ia melemparkan mantra cinta untuk saya yang saya gunakan dalam mendapatkan pacar saya kembali dan sekarang saya bahagia woman.For apa yang Anda lakukan untuk saya, saya tidak akan berhenti untuk berbagi kebaikan Anda kepada orang-orang di luar sana untuk pekerjaan baik Anda doing.Once lagi terima kasih Dr.ehigie Anda benar-benar berbakat dan berbakat. Jika Anda membutuhkan bantuannya Anda dapat menghubunginya pada alamat emailnya: dr.ehigie1spellcaster@gmail.com i percaya padanya dan hari ini saya senang untuk memberitahu Anda semua tahu bahwa mantra kastor ini memiliki kekuatan untuk membawa pecinta kembali. karena saya sekarang senang dengan husband.Try saya Dr.ehigie hari ini ia kita menjadi kunci atau jawaban untuk masalah Anda. Berikut email kontaknya dr.ehigie1spellcaster@gmail.com

    SOLUSI DI BERIKUT MASALAH, HUBUNGI dia SERTA.
    1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak.
    (6) Anda ingin menjadi sangat kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (9) Apakah Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.
    (10) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
    (11) jika Anda ingin menceraikan suami Anda.
    (12) jika Anda ingin keinginan Anda untuk diberikan.
    (13) Kehamilan mantra untuk hamil bayi
    (14) Garansi Anda memenangkan kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli seberapa apa tahap
    (15) Hentikan pernikahan Anda atau hubungan dari melanggar terpisah.
    menghubunginya jika Anda ingin melalui email [dr.ehigie1spellcaster@gmail.com]

    BalasHapus
  90. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    BalasHapus
  91. Semua pasca tentang obat herbal dan roda sihir adalah penjahat dan palsu mencoba untuk mengumpulkan uang dalam nama herpes obat, dan ketika Anda kontak akan meminta nama, foto, negara, nomor telepon, pekerjaan, dan ketika Anda menempatkan semua informasi akan menjadi seperti raja untuk uang. Setelah saya menderita herpes genetik dan saya menghabiskan banyak uang pergi dari satu dokter ke ramuan lain, tetapi semua penipuan untuk mengambil uang Anda pergi sampai aku datang ke dalam kontak dengan yang satu ini kuat disebut Dr.Ebhoselozala bahwa herpes menyembuhkan saya dengan nya obat-obatan herbal untuk Dr.Ebhoselozala menyelesaikan persiapan jamu, telah meminta saya untuk mengirimkan alamat rumah saya untuk mengirimkan persiapan herbal, melalui DHL seperti yang saya lakukan. Dua hari kemudian, penerima jamu dan saya harus mengikuti petunjuk dia memberi saya tentang bagaimana saya akan membayarnya. Dua minggu kemudian saya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan tes yang dilakukan oleh Dokter Philip mengatakan saya sembuh [ebhoselozolospellcaster@gmail.com].
    Jadi, Anda harus bijak dan berhati-hatilah kastor mantra palsu dan dokter Herb palsu di seluruh internet mencoba mencuri dari orang miskin. Aku akan menjatuhkan Anda e-mail dari dokter herbal ini kuat hanya dalam kasus Anda ingin menghubungi untuk bantuan. [Ebhoselozolaspellcaster@gmail.com]. Atau +2348139111732 +2347059359771
    Dr.Ebhoselozala dapat hanya menyembuhkan penyakit: -

    1. Herpes
    2. Demam Lassa
    3. gonore
    4. HIV / AIDS
    5. sperma RENDAH
    Penyakit 6. MENOPAUSE
    7. EPILEPSI
    8. asepsis
    9. KANKER
    10. KECEMASAN GANGGUAN Depresi
    11. Kehamilan MASALAH
    12. Miopia MASALAH

    BalasHapus
  92. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor dari Ki Prana,saya coba tlpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Alhamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali,semua hutang saya lunas terimah kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalama pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana di nomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..

    BalasHapus
  93. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot
    dengan parfum.maka jin wanita/PERIA akan siap membawa uang milyaran atau ratusan
    juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup
    anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang
    melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA/PERIA MENAWAN SAMA JIN
    MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang
    cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud sesuai yang diinginkan sang
    suami/istri bisa seperti artis idola.satu hal yang perlu saudaraku ketahui bahwa ki soleh PATI juga mempunyai kelebihan yang sangat sangat pantastik,yaitu bisa membuat orang yang kita tempati pinjam uang trsebut,tidak menagih hutang ke kita seolah olah beliau tidak mengingat meskipun beliau dalam keadaaan sulit,seakan akan beliau melupakan apa yang perna beliau pinjamkan ke kita.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)
    -------------------------------------------------------------

    BalasHapus
  94. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  95. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot
    dengan parfum.maka jin wanita/PERIA akan siap membawa uang milyaran atau ratusan
    juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup
    anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang
    melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA/PERIA MENAWAN SAMA JIN
    MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang
    cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud sesuai yang diinginkan sang
    suami/istri bisa seperti artis idola.satu hal yang perlu saudaraku ketahui bahwa ki soleh PATI juga mempunyai kelebihan yang sangat sangat pantastik,yaitu bisa membuat orang yang kita tempati pinjam uang trsebut,tidak menagih hutang ke kita seolah olah beliau tidak mengingat meskipun beliau dalam keadaaan sulit,seakan akan beliau melupakan apa yang perna beliau pinjamkan ke kita.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)
    -------------------------------------------------------------?
    Kunjungi Situsnya di: pesugihanpatishole.blogspot.com

    BalasHapus

  96. Am memberikan kesaksian ini karena senang dan hanya ALLAH di surga akan membantu saya untuk memberkati dan melindungi mantra ini kastor besar yang disebut Dr AJAKAJA karena ia adalah godsent ke dalam hidup saya untuk mengubah situasi dalam hidup saya dan mengembalikan JOY, HAPPINESS DAN Tertawa ke saya hidup lagi karena ia sendiri adalah yang bisa saya katakan kontak karena ia adalah satu-satunya yang bisa membantu saya mendapatkan mantan saya kembali ke saya dan membuatnya mencintai dan menghargai saya seperti sebelumnya ....

    Nama saya Amanda Smith dari Portugal Saya tidak pernah percaya pada mantra cinta atau magic sampai saya bertemu mantra kastor ini sekali. ketika saya pergi ke Afrika di 28 November 2015 tahun lalu pada puncak bisnis. Saya ment seorang pria bernama DR AJAKAJA. Dia sangat kuat dia bisa membantu Anda melemparkan mantra untuk membawa kembali hilang, kekasih Anda nakal mencari beberapa orang untuk mencintai Anda, membawa kembali kehilangan uang dan uang sihir mantra atau mantra untuk sekarang senang & kesaksian hidup yang baik karena orang aku ingin menikah meninggalkan aku 3 minggu sebelum pernikahan kami dan hidup saya terbalik karena hubungan kami telah selama 2 aku benar-benar mencintainya, tapi ibunya terhadap saya dan dia tidak memiliki pekerjaan dengan gaji yang baik. jadi ketika saya bertemu mantra kastor ini, saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi dan menjelaskan situasi hal untuk dia dan pada awalnya saya ragu-ragu, skeptis dan ragu-ragu, tapi aku hanya memberi mencobanya dan dalam waktu kurang dari 2 hari ketika aku kembali ke MICHIGAN , pacar saya (sekarang suami saya) dia menelepon saya sendiri dan datang kepada saya meminta maaf untuk segala sesuatu dan kami telah diselesaikan dengan ibu dan keluarganya dan ia mendapat wawancara kerja baru sehingga kita harus mendapatkan married..I percaya karena mantra kastor hanya meminta nama saya dan nama pacar saya dan semua saya ingin dia baik kita bahagia menikah sekarang dan kami mengharapkan anak kecil kami, dan suami saya juga mendapat pekerjaan baru dan hidup kita menjadi jauh lebih baik. dalam kasus orang perlu kastor mantra untuk bantuan, alamat email: Ajakajatemple@yahoo.com dan ia akan membantu ...

    BESAR AJAKAJA Saya terima kasih banyak terima kasih 1000000 kali .. jika tidak Anda saya akan telah losted dan terbuang terima kasih. Email-Nya Melalui email nya address..Ajakajatemple @ yahoo.com

    Pastikan Anda menghubungi dia untuk setiap kesulitan keuangan baik-baik saja atau apapun masalah yang Anda hadapi dalam kehidupan sebagai manusia ini godsent ke dunia ini untuk membantu orang memecahkan masalah mereka saat ini dalam hidup ..

    Apa kuat pria seperti DR AJAKAJA .. dia begitu banyak kuat .. \ email dia untuk difficulties..Ajakajatemple @ yahoo.com ..........

    BalasHapus
  97. kisah NYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidarja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    BalasHapus
  98. Kisah Nyata
    Assalamualaikum wrb…..
    Perkenalkan saya Sucipto. Saya ingin berbagi cerita,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui postingan ini, sebelumnya dulu saya seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua aset yg saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri,akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan saya 375 juta.Dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulillah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagafirullahallazim, Alhamdulilah Demi ALLAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa KYAI RONGGO KUSUMO. Jika teman2 yang punya beban dan berminat silahkan hubungi KYAI RONGGO KUSUMO dinomor 0823-3701-8699,insya Allah akan diberikan solusi.Saya sudah buktikan demi Allah ini nyata,wassalam…..


    BalasHapus
  99. Attn: Pelanggan
    Anda dipersilakan untuk FUNDING XCHANGE KREDIT, Kami menawarkan pinjaman untuk jujur dan takut akan Tuhan people.we menawarkan pinjaman kepada orang-orang di kredit buruk, pinjaman perbaikan rumah, pinjaman pribadi dan bisnis, mahasiswa mencari bantuan keuangan dan perusahaan dll dengan bunga yang sangat rendah rate dan dengan atau tanpa collateral.If ada orang yang memiliki tertarik untuk mengambil pinjaman ini harus menghubungi kami VIA Email fundingxchanges@gmail.com
    ********************************************** **** *****
    INFORMASI PEMINJAM
    Nama lengkap:
    Negara:
    Alamat:
    Usia:
    Nomor fax:
    Pendudukan:
    Status pernikahan:
    Status saat ini di tempat kerja:
    Seks:
    Nomor telepon:
    Pendapatan bulanan:
    Jumlah Dibutuhkan:
    Tujuan Pinjaman:
    Pinjaman Durasi:
    Bagaimana Urgent yang Anda butuhkan pinjaman:
    ******************************
    Salam,
    Agen dan manajer informasi.
    Mr.Paul Wilson
    Email: fundingxchanges@gmail.com

    BalasHapus
  100. Halo, Apakah Anda dari Amerika Serikat, INDIA, Kanada, Australia atau Uk mencari pinjaman yang sangat Asli? Pada tingkat bunga yang terjangkau? Diproses dalam waktu 3 sampai 6 hari kerja. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda daftar hitam atau memiliki tingkat kredit yang rendah? Kas Pojok Layanan Loan sini untuk membuat pinjaman mudah bagi Anda. Segera hubungi kami hari ini di fundingxchanges@gmail.com untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  101. Apakah Anda akan melalui masa sulit dalam hidup Anda sekarang dan Anda Perlu bantuan ilahi untuk solusi yang langgeng?
    Email saya di drnazeemspelltemple@gmail.com jika Anda tahu Anda lakukan INI Berikut nasib;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Mau Dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda Ingin perempuan / laki-laki berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda Ingin Suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda Ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda Ingin Setiap keinginan Anda untuk Diberikan oleh siapa?
    (13) mantra menyembunyikan bayi kehamilan Perlu?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda Ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda Ingin menikah pasangan Anda secepat mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drnazeemspelltemple@gmail.com

    Segera hubungi saya untuk menyelesaikan semua masalah Anda dan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Naze ...

    BalasHapus
  102. Apakah Anda akan melalui masa sulit dalam hidup Anda sekarang dan Anda Perlu bantuan ilahi untuk solusi yang langgeng?
    Email saya di drnazeemspelltemple@gmail.com jika Anda tahu Anda lakukan INI Berikut nasib;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Mau Dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda Ingin perempuan / laki-laki berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda Ingin Suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda Ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda Ingin Setiap keinginan Anda untuk Diberikan oleh siapa?
    (13) mantra menyembunyikan bayi kehamilan Perlu?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda Ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda Ingin menikah pasangan Anda secepat mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drnazeemspelltemple@gmail.com

    Segera hubungi saya untuk menyelesaikan semua masalah Anda dan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Naze ...

    BalasHapus
  103. Jika di teliti komentar Dr Naze di atas anda akan dapati ayat nya sebenar adalah terjemahan terus dari bahasa Inggeris. Dia bukan rakyat indonesia... Waduhhh kok banyak yg mecari jln pintas untuk dpt uang??

    Ini bahasa Inggeris yang di terjemahkan terus ke bahasa Indonesia:
    ap to IndonesianFull screen closeAre you going through a difficult time in your life right now and you Need divine assistance for a lasting solution?
    Email me at drnazeemspelltemple@gmail.com if you know you're doing THIS Here fate;
    (1) Do you like your ex?
    (2) Do you always have nightmares?
    (3) Want Promoted in your workplace?
    (4) Do You Want to women / men running after you?
    (5) Want your child?
    (6) Want to be rich?
    (7) Do You Want husband / wife be yours forever?
    (8) Need financial assistance?
    (9) Want to get back the money you lost?
    (10) Do You Want to stop your divorce?
    (11) Do you want a divorce?
    (12) Do You Want Every desire you to Given by whom?
    (13) spell hides pregnancy baby Need?
    (14) Do you find it difficult to win a case in court?
    (15) Do You Want to stop the marriage or relationship or for a break.
    (16) Do You Want to marry your partner as soon as possible?

    Once again, my email address is drnazeemspelltemple@gmail.com

    Please contact me to solve all your problems and situations on a daily basis.

    DR. Naze ...

    BalasHapus
  104. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson11@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  105. Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Glory yang merupakan CEO dari Glory Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 500 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 500 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di gloryloanfirm@mail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di dewiputeri9@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus
  106. Hello Nama saya bernald sofia, dari Indonesia ,. dan saya sangat senang untuk posting di blog ini tentang bagaimana mantra kastor besar membantu saya dalam membawa kembali cinta dalam hidup saya. Saya tahu ada banyak wanita seperti saya di luar sana yang telah melakukan begitu banyak untuk memiliki kembali Suami mereka, aku di sini untuk memberitahu Anda semua untuk mencari lagi karena jawabannya ada di sini. Aku sangat percaya jika ada yang sampai lima kastor mantra seperti Dr Abali dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik, saya telah melihat orang-orang mengeluh tentang bagaimana palsu kasta mantra berjanji untuk membantu mereka tapi tidak tapi dengan Dr bisa abalil saya memberitahu Anda masalah Anda dipecahkan sudah. Suami saya dan saya telah terpisah selama 3 bulan dan saya tidak tahan tanpa hidup tanpa dia, saya telah mencoba segalanya untuk memiliki dia kembali tapi tidak ada yang bekerja sampai aku melihat banyak kesaksian tentang kastor mantra disebut Dr Abali dan betapa besar karyanya aku s. Saya menghubungi dia melalui email (drabalilovespell1@gmail.com) segera dan ikuti langkah bahwa ia bertanya dan dalam 48 jam ke depan kekasih saya menelepon saya dan sangat ingin untuk pengampunan saya dan bahwa ia ingin tidak lebih dari untuk memiliki saya dalam pelukannya selamanya . Aku mengisi begitu banyak sukacita dan kebahagiaan yang saya temukan Dr Abali Saya harap Anda semua di sini akan menemukan kesaksian saya ini dan mendapatkan suami Anda kembali hanya 48 jam terima kasih ... hubungi emailnya: drabalilovespell1@gmail.com atau Anda dapat memiliki nya nomor, meskipun bersifat pribadi dia, +2348168782773, memberitahu Dr Abali sofia bernald wasit Anda padanya terima kasih.

    BalasHapus
  107. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh bank, teman, kerabat, lembaga keuangan Anda?
    Jika Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi 2%, kita memiliki banyak rencana yang fleksibel pada panel pinjaman kami untuk membantu Anda,
    Kemudian kabar baik di sini !!! Anda telah datang ke tempat yang tepat yang Anda bisa mendapatkan mudah pinjaman Anda cepat dan,
    * Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Mobil
    lebih banyak, tanpa fees.We tersembunyi bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan pemberi pinjaman uang dinamis,
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%, jumlah berkisar dari $ 500.000,00 USD untuk $ 80,000,000,000.00 USD dan periode ulang pembayaran 1 tahun untuk durasi 50 tahun

    Mohon kembali ke saya dengan email: Lucysmithloanfirm@gmail.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya bisa memberikan informasi lebih untuk persyaratan pinjaman dan kondisi
     
    Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Pinjaman Tujuan:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  108. Anda merasa kesal sudah dipermainkan oleh paranormal palsu? Makelar2 laknat? Anda sudah susah banyak hutang malah dibuat lebih susah oleh mereka? Hati2 dengan kata2 manis di iklan2 mereka, tipu daya mereka untuk menjerat uang anda.. dengan kerendahan hati ijinkan kami menunjukkan kepada anda jalan sesat yang tidak akan menbuat anda tersesat, pesugihan yang kami tawarkan adalah : JUAL MUSUH / JUAL ANAK / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / NIKAH JIN / 1 PASANG TUYUL / UANG BALIK / SANTET / GENDAM / SUSUK DAN PELET (TIDAK TIPU2)... DIJAMIN SUKSES!! RITUAL WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH KAMI !!! HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, HATI2 DNG KESAKSIAN PALSU YG DI BUAT SENDIRI OLEH PARA PENIPU, JNG PERCAYA DNG GELAR ABAL2 HAJI, KYAI, KI, USTAD, MBAH DLL KL RITUAL BISA NYA JARAK JAUH, TDK MAU DI DATANGI LANGSUNG, SY JAMIN BERARTI ITU PENIPUAN !!! jaman sekarang orang sdh tdk tkt lagi menjual agama untuk menipu !! info detail www.nocturnal666.com

    BalasHapus
  109. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . saya hampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no MBAH HARIMURTI ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih MBAH,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan MBAH HARIMURTI silahkan hub 085756635244 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    BalasHapus
  110. Saya hanya mencari yang tanpa mahar, karena yang tanpa mahar sebenarnya itulah yang senang hati membantu dengan ikhlas semata ridho Allah. kalau pun mahar itu di wajibkan,biarkanlah setelah uang yang di ajukan telah di terima di tangan terlibih dahulu.

    BalasHapus
  111. Adakah anda dalam apa-apa jenis masalah kewangan? Adakah anda memerlukan pinjaman untuk
    penyatuan hutang, pembinaan, pinjaman hartanah, membiayai semula, peribadi,
    maksud perniagaan atau wang kecemasan? Adakah anda seorang lelaki perniagaan atau
    wanita yang merancang untuk mengembangkan perniagaan masing-masing, kami menawarkan pinjaman semua jenis pada hanya 2%. jika berminat hubungi kami hari ini melalui fredrickpetersonloan@gmail.com dengan maklumat di bawah.

    NAMA PENUH:
    NEGARA:
    JUMLAH PINJAMAN DIPERLUKAN:
    PINJAMAN TEMPOH:
    PENDAPATAN BULANAN:
    NOMBOR TELEFON:
    Terima kasih,

    Mr Fredrick

    BalasHapus
  112. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah....ini lagi testimoni modus, saya sudah coba mba....pinjaman cair kagak, uang hilang buat transfer pake western union.....hahahaha

      Hapus
  113. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam

    BalasHapus
  114. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah....bohong elo, gw udab nyoba udah keluar uang, bilang mau ditransfer dr bank di nigeria....tp ada biaya yg harus dikeluarkan biaya lisensi, biaya apalagi saya lupa dan biaya apalagi yg harus dikeluarkan dgn alasan akun bank saya harus ditingkatkan, yang benar mba....kalau bikin testimoni.

      Hapus
  115. ini benar gak mba? saya sudah sering seperti ini, posisi lagi susah malah jadi sasaran cari uang dr oknum sialan bisa nutup hutang kagak jadi nambah hutang?

    BalasHapus
  116. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus
  117. Halo, Apakah Anda memerlukan pinjaman dari Firm yang paling terpercaya dan terpercaya,
    Di dalam dunia? jika ya maka hubungi kami sekarang karena kami menawarkan pinjaman untuk semua
    kategori pencari baik itu perusahaan atau untuk penggunaan staf. Kami menawarkan
    pinjaman dengan suku bunga 3%, berlaku sekarang dengan informasi di bawah ini.

    Nama pemberi pinjaman: John Rubison
    Email: quickloanlender.help@gmail.com
    WhatsApp: +234 (0) 8107393284

    Informasi Peminjam
    (1) nama lengkap
    (2) Alamat Lengkap
    (3) Negara
    (4) Umur
    (5) pendudukan
    (6) Beri tahu nomor telepon
    (7) Jenis Kelamin:
    (8) Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan:
    (9) Durasi Pinjaman
    (10) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih

    BalasHapus
  118. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA
    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

     Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
     Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

                                              HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.comInstagram::::::::Abdullah_NofiaFacebook:::::::::Abdullah Nofia

    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus
  119. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditur online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak untuk Ms. Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  120. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddyteddy2234@gmail.com

    BalasHapus
  121. Nama saya Maris Santos, saya dari Amerika Serikat, Washington. Saya selalu berjanji untuk merekomendasikan Anda kepada orang-orang di luar sana yang mungkin juga membutuhkan bantuan Anda, karena menemukan NOMOR WHATSAPP Anda adalah anugerah bagi saya. Bahkan lebih baik lagi, Dr IBINOBA Anda benar-benar seorang perapal mantra yang hebat dan kuat. Saya sangat sedih setelah tidak memiliki cinta selama hampir lima tahun. Saya meminta mantra cinta yang menyatukan kembali dan luar biasa, itu berhasil untuk saya tanpa efek samping. Saya bahagia hidup dengan pria terindah yang hidup dan itulah yang saya doakan. Terima kasih Dr IBINOBA tidak akan cukup, mengingat apa yang telah Anda lakukan untuk saya, jadi saya harus membagikan kesaksian pekerjaan tangan Anda ini ke seluruh dunia, untuk mengetahui tentang pekerjaan baik Anda untuk saya. Anda dapat Menghubungi pria ini untuk masalah hubungan apa pun atau masalah apa pun yang Anda alami dan dia juga akan membantu ..WhatsApp: +2348085240869,Email: dromionoba12@gmail.com

    BalasHapus